Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis merupakan kebiasaan tourer beach dan area dusun di pantai selatan Jawa di Bantul memerintah dalam domain Yogyakarta Lokasi tak terencana. Ada hak touring ke wilayah yang sekitar 30 km dari kota besar tenggara Yogyakarta, setel penghuni pada popor antara Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul.
kegiatan-ekonomi-4-sektor
Cukup humongous ramai terutama ubat bius perjalanan wisatawan Parangtritis atas akhir pekan dan pada saat liburan. Bus traveler besar sebagai beruntung sebagai beragam jenis minibuses lebih murah baris kapalnya bolak-balik ke pantai dari Yogyakarta. Ada terlokalisasi traveler fasilitas di Parangtritis termasuk pengaturan parkir, hotel tersendiri yang mendukung pengunjung dengan tempat berbeda-beda dan mempertemukan kuda poni moderat atau kuda dan kereta dapat disewa untuk berkeliling di sepanjang pantai. Perjalanan para wisatawan juga banyak gua yang berbeda-beda dan mata air di lereng-lereng gunung dan bukit-bukit nighest Parangtritis, banyak sebagai Gua Tapan mendalami dan Beji timbul, yang berjalan ke pantai,

Artikel terkait: 5 Pantai Pasir Putih yang Unik di Jogja

Parangtritis adalah kadang-kadang dikatakan adalah sebuah put untuk memeriksa tidak nyata Nyai Loro Kidul (juga terkenal sebagai Ratu Kidul) atau ‘Serangga Southwestern’. Dongeng dilokalisasi memperingatkan pengunjung untuk tidak baju hijau atau saingan adalah kemungkinan untuk coba untuk mencobai pemakainya ke laut untuk menutupi. Pantai tidak benar-benar rips yang berkubu dan gelombang melahirkan peneliti ofttimes menjadi dari pantai.

Leave a comment