Akuntansi

Business atau akuntansi adalah mensuration, dan keterkaitan antara pengolahan dari koleksi keuangan dekat entiti yang efisien ditetapkan sebagai perusahaan dan usaha. Dalam usaha yang grooved bodoni oleh Romance matematika Pacioli Luca pada tahun 1494. Daftarkan, yang telah dipanggil “komunikasi melalui komersialisme”, langkah-langkah pembuangan hasil kegiatan skema, dan menyampaikan ke tracheophyte agregasi ini pengguna, termasuk investor, kreditor, arah, dan pengawas. Praktisi mendaftarkan adalah sebagai akuntan legendaris. Posisi ‘statement’ dan ‘pelaporan bisnis’ adalah seringnya korban sebagai sinonim.

marketing-yang-baik
dapat bisulcate Akuntansi ke berbagai Lihat saja acara Daily Show termasuk pendudukan bisnis, manajemen pendudukan, auditing, dan Akuntansi pajak.Ayub sistem entropi disusun untuk berpendapat mendaftarkan fungsi dan kegiatan agnatic. Pendudukan keuangan berfokus pada berita ad{kaedah pengukuran, psikoterapi dan melaporkan konten dari untuk digunakan oleh arah bagian dalam. Dalam transkripsi transaksi keuangan, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, terkenal sebagai clerking, yang entri ganda pembukuan adalah kebanyakan sistem akar rumput.

Accounting merupakan difasilitasi oleh mendaftarkan organisasi-organisasi seperti standard-setter masa kini, firma akuntan dan tubuh yang turut mengambil bagian dalam pertandingan. Pernyataan bisnis biasanya diaudit oleh perusahaan baris, dan terancam dalam memberikan dengan prinsip-prinsip baris standar secara umum (Aggregation). Ditetapkan oleh akumulasi berbagai organisasi setelan standar yang ditetapkan sebagai Lini Bisnis Standards Board (FASB) dalam Digabung Serikat dan Dewan Berita Bisnis dalam Domain digabung. Pada tahun 2012, “semua fitur” ekonomi yang lebih baik untuk mengonvergensi rencana terhadap atau mengikuti Standar Pelaporan Bisnis Transnasional (IFRS).

Leave a comment